Selasa, 30 Juli 2013

Winamp PRO Full 5.65 Build 3438 + Serials


Selamat Pagi semuanya,Apa kabar sahabat blogger,mudah-mudahan diberi kesehatan selalu untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya. Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat blogger yang senantiasa mengikuti dan membagikan blog saya kepada sahabat-sahabat blogger lainnya. Dan saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang membantu saya dalam menyelesaikan blog ini.Dan juga saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang memberikan saran dan masukan terhadap blog ini.Dan yang terakhir saya berterima kasih kepada para sumber yang tidak saya sebutkan satu persatu dalam pembuatan blog ini.





Kebanyakan dari kita menggunakan Winamp sebagai pemutar musik,pada post kali ini saya akan memperlihatkan apa saja kelebihan Winamp pro tersebut.Bagi yang berminat juga bisa langsung download programnya di situs resminya,tetapi disini saya akan memberikan winamp pro secara gratis


Menyalakan computer/laptop akan terasa hambar jika tidak membuka file music, music sangat bagus untuk menghilangkan kejenuhan ketika harus bertatap mata dengan layar monitor. Program music winamp tentu sudah menjadi pilihan utama, karena ini adalah program music yang sangat gampang di install dan digunakan. Pecinta music tentu tidak akan lupa untuk memasang program ini didalam hard disk computer atau laptop mereka.

Jika anda adalah seorang pecinta music, terus update program winamp kalian. Tentu dengan program terbarunya, ada beberapa fitur unggulan yang dapat kita nikmati. Selain itu ada beberapa kemampuan winamp yang berbeda dari seri sebelumnya. Misalkan pada winamp terbaru saat ini, terdapat install plugin/adds on. Jadi kita bisa menginstal aplikasi tambahan yang membuat kemampuan program pemutar file suara ini menjadi lebih mantap.

Link resminya :
Linknya bisa didownload dibawah ini :
winamp pro full 5.65 build 3438
Passnya : saputra-software.blogspot.com

NB:Jika ada Link yang rusak atau yang mati bisa langsung menghubungi admin di chatbox,atau bisa diemail ke msaputrap@yahoo.co.id untuk diupload kembali.User yang baik adalah user yang meninggalkan sesuatu/jejak pada sesuatu yang telah ditempatinya :D

0 komentar:

Posting Komentar