Selasa, 30 Juli 2013

Nitro PDF Professional Enterprise 8 (32-bit) v8.0.9.8 with Key

 

Selamat Pagi semuanya,Apa kabar sahabat blogger,mudah-mudahan diberi kesehatan selalu untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya. Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat blogger yang senantiasa mengikuti dan membagikan blog saya kepada sahabat-sahabat blogger lainnya. Dan saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang membantu saya dalam menyelesaikan blog ini.Dan juga saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang memberikan saran dan masukan terhadap blog ini.Dan yang terakhir saya berterima kasih kepada para sumber yang tidak saya sebutkan satu persatu dalam pembuatan blog ini.

Dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita ingin mengubah format PDF menjadi Word atau Word menjadi PDF dan juga file-file documen dengan format Lainnya, Nitro PDF adalah salah satu pilihan yang tepat karena software ini memiliki fitur sebagai berikut :

Kelebihan Nitro Enterprise PRO
• Open, read and edit PDF files from other PDF applications, like Adobe ® Acrobat ® and Adobe Reader ®.
• Preview PDF files in folders and Microsoft Outlook, without opening Nitro Pro.
• Open PDF files in Internet Explorer, Google Chrome, and Firefox.
• Display PDF files as thumbnail document previews, instead of static PDF file icons.
• Create PDF and PDF / A documents from almost any file type.
• Convert and combine files into a single PDF document.
• Change the entire collection of PDF files in one batch.
• One-button PDF creation from Microsoft ® Word, Excel ®, and PowerPoint ®.
• Convert Microsoft Word files into professional PDF files that include bookmarks, networks, metadata and security.


Linknya bisa didownload dibawah ini :
Nitro PDF Pro 8 Enterprise
Passnya : saputra-software.blogspot.com

NB:Jika ada Link yang rusak atau yang mati bisa langsung menghubungi admin di chatbox,atau bisa diemail ke msaputrap@yahoo.co.id untuk diupload kembali.User yang baik adalah user yang meninggalkan sesuatu/jejak pada sesuatu yang telah ditempatinya :D
 

0 komentar:

Posting Komentar