Selasa, 30 Juli 2013

TuneUp Utilities 2013 v13.0.3020.8 Final Incl Crack

 
Selamat Pagi semuanya,Apa kabar sahabat blogger,mudah-mudahan diberi kesehatan selalu untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya. Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat blogger yang senantiasa mengikuti dan membagikan blog saya kepada sahabat-sahabat blogger lainnya. Dan saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang membantu saya dalam menyelesaikan blog ini.Dan juga saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang memberikan saran dan masukan terhadap blog ini.Dan yang terakhir saya berterima kasih kepada para sumber yang tidak saya sebutkan satu persatu dalam pembuatan blog ini.
 


TuneUp Utilities 2013 adalah sebuah software yang dapat mempercepat kinerja windows dari bug-bug yang terjadi. Fitur yang disediakan didalam nya lumyan komplit. Dari regristry cleaner, starup manager, drive defrag, speed optimizer dan masih  banyak yang lain. Namun untuk mendapatkan full version kamu harus mengeluarkan kroscek untuk membelinya atau anda bisa mendownload langsung dengan crack dan kebetulan ada beberapa situs yang sudah siapkan.


Berikut adalah fitur terbaru yang ada pada TuneUp Utilities 2013 Full Version :

    Cleans up system-clogging clutter from 150 programs and Windows®
    Removes data traces from 25 browsers
    TuneUp Live Optimization 2.0: Stops performans-sapping programs
    Fully compatible with Windows® 8



 Linknya bisa didownload dibawah ini :
 Tune up 2013
Passnya : saputra-software.blogspot.com

NB:Jika ada Link yang rusak atau yang mati bisa langsung menghubungi admin di chatbox,atau bisa diemail ke msaputrap@yahoo.co.id untuk diupload kembali.User yang baik adalah user yang meninggalkan sesuatu/jejak pada sesuatu yang telah ditempatinya :D

0 komentar:

Posting Komentar