Rabu, 31 Juli 2013

Flash Player Pro 5.5 Incl Serial




 Selamat Pagi semuanya,Apa kabar sahabat blogger,mudah-mudahan diberi kesehatan selalu untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya. Saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat blogger yang senantiasa mengikuti dan membagikan blog saya kepada sahabat-sahabat blogger lainnya. Dan saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang membantu saya dalam menyelesaikan blog ini.Dan juga saya berterima kasih kepada sahabat-sahabat yang memberikan saran dan masukan terhadap blog ini.Dan yang terakhir saya berterima kasih kepada para sumber yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dalam pembuatan blog ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan menshare program yang biasa dikenal dengan flash player tetapi untuk pro version. Untuk kelebihannya dapat kita lihat dari penjelasan dibawah ini:
  • Download flash movies from the Internet
  •  Browse Adobe flash movies with built-in swf player.
  •  View or play flash movies with built-in player.
  •  View or play movies in full screen model.
  •  Make flash screensaver with a few mouse-click.
  •  Make flash screensaver installer and distribute it with ease.
  •  Capture flash movie image and save it.
  •  Capture flash movie image and set wallpaper.
  •  Build your own favorite folder, and browse flash movies in it.
  •  Make conversion between SWF and EXE flash movies.
  •  Copy or move flash movies to another folder.
  •  Rename flash movies.
  •  Connect with .swf file extension

    Sumber:http://www.flashplayerpro.com/

    Linknya bisa didownload dibawah ini :
    Flash Player Pro 5.5
    Passnya : saputra-software.blogspot.com
NB:Jika ada Link yang rusak atau yang mati bisa langsung menghubungi admin di chatbox,atau bisa diemail ke msaputrap@yahoo.co.id untuk diupload kembali.User yang baik adalah user yang meninggalkan sesuatu/jejak pada sesuatu yang telah ditempatinya :D




0 komentar:

Posting Komentar